Penyakit Radang Tenggorokan

Definisi
                 
    Radang Tenggorokan adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorokan .penyakit yang kerap di sebut radang tenggorokan itu di tandai oleh adanya penebalan,pembekakan dinding tenggorokan dan dinding tenggorokan bintik-bintik putih di sertai dengan rasa sakit menelan.

Penyebab Radang Tenggorokan
  • virus,adalah sel organisme yang dapat menginfeksi tubuh.penyakit yang di sebabkan oleh virus antara lain:batuk dan flu
  • Bakteri,adalah mikroorganisme yang dapat menyebabkan sariawan serta bau mulut
Gejala Radang Tenggorokan

  • kelenjar leher membengkak
  • susah menelan,suara parau
  • sakit bila menelan
  • bagian tenggorokan akan berwarna merah cerah dan terdapat bintik-bintk putih

pada tahaf ini harus dilakukan pengobatan awal,yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G,yang memiliki kandungan sea cucumber atau terimpang emas untuk mengatasi radang tenggorokan.


Khalsiat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Radang Tenggorokan  Yang Paling Efektif Serta Aman Dalam Pengobatan




Setiap Penyakit tentu saja ada obatnya,begitu juga dengan penyakit Radang Tenggorokan.Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat sebagai Obat Radang Tenggorokan  yang ampuh dan tuntas sampai ke akarnya.Jelly Gamat merupakan Obat Herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun,yang bahan utamanya yaitu Teripang emas pilihan dengan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang mengandung senyawa aktif biologi lengkap, serta satu satunya teripang emas yang mempunyai senyawa aktif elemen Gamapeptide, yang bekerja baik untuk tubuh manusia sebagai: Anti inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Selain itu, kandungan 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan sistem imunitas membrantas bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan sampai tuntas.Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat
berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.



   Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Obat radang tenggorokan  Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini sehingga terjaga keasliannya sebagai produk herbal yang berkualitas tinggi.

 Cara Pemesanan

ARKG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ARKG: 2 botol : Ade : Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949
( Ingat !! Cantumkan ARKG dalam setiap pesanan Anda )

Daftar Harga


Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar